Cara Membuat Pot Bunga Cantik Dengan Cat Kuku. - pinka

Breaking

Friday, August 07, 2015

Cara Membuat Pot Bunga Cantik Dengan Cat Kuku.


Cara Membuat Pot Bunga Cantik Dengan Cat Kuku. Bunga yang indah dan cantik akan terlihat lebih cantik dengan tampilan pot bunganya yang berwarna-warni. Banyak  cara yang bisa kita lakukan untuk membuatnya tampil menarik, salah satunya dengan mengecatnya menggunakan cat kuku. Dengan cara yang sederhana semua orang dapat membuatnya dengan mudah dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

Berikut adalah tutorial cara membuat pot bunga cantik dengan cat kuku :

Alat  & Bahan :

Cat Kuku Warna-warni (digunakan sebagai bahan untuk cat pada pot)

Ember Besar (digunakan sebagai wadah air dan cat kuku)

Pot Keramik (digunakan sebagai media menempelkan cat kuku)
Cara Pembuatannya :

1. Tuangkan cat kuku pada ember besar yang berisi air. Gunakan bermacam-macam warna untuk memberikan kesan colorful pada pot dan setelah jadipun akan tampil lebih cantik.


2. Masukkan pot keramik kedalam ember yang berisi air dan cat kuku yang sudah disiapkan tadi. Celupkan merata hingga semua bagian pot terkena cat kukunya.



3. Jika semua bagian dari pot keramik sudah terkena cat kuku semua, angkat pot keramik dan tiriskan. Diamkan dan jemur beberapa saat hingga cat kuku mengering dan menyatu sempurna dengan pot keramik.


4. Pot sudah siap untuk digunakan sebagai tempat meletakkan tanaman. Terlihat lebih cantik dengan motif abstrak dari tinta cat kuku. 






Dengan tampilan pot yang baru dan terlihat unik, desain taman anda akan terlihat lebih menarik dan menambah kesan cantik dari tanaman pada pot tersebut. Semoga tutorial kali ini bisa memberikan anda inspirasi untuk membuat taman anda lebih cantik dengan pot-pot keramik yang berwarna-warni. Selamat mencoba dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar dan subscribe blog ini. Terimakasih.

Image Source : Hellonatural.co

No comments:

Post a Comment