Desain Kreatif Frame Foto Yang Bisa Menjadi Meja. - pinka

Breaking

Tuesday, August 04, 2015

Desain Kreatif Frame Foto Yang Bisa Menjadi Meja.


Furnitur yang unik, minimalis, dan multi fungsi akan menjadi trend dimasa depan. Banyak inovasi produk yang diciptakan memiliki banyak fungsi atau multi fungsi agar lebih memudahkan anda dalam segala aspek kegunaan suatu barang.  Salah satu produk yang sering dibuat dengan inovasi-inovasi baru adalah produk furniture. Karena produk ini banyak peminatnya dan pangsa pasar yang luas sehingga banyak produsen dan individu yang berlomba-lomba untuk membuat kreasi yang unik.


Kali ini Pinkpoma akan berbagi inspirasi tentang desain kreatif frame foto yang bisa menjadi meja. Desain produknya sendiri dibuat dan dikembangkan oleh Ivy Design. Desain ini dibuat untuk memaksimalkan fungsi ruangan yang tidak terlalu besar agar dapat berfungsi efisien.

Berikut Video nya :




Orang-orang tidak akan menyangka bahwa meja tersebuat bisa menjadi frame foto sebagai hiasan dinding sebelum melihat video diatas. Unik dan dapat menjadi inspirasi untuk dekorasi rumah anda yang memiliki luas ruangan yang terbatas.

Berikut adalah beberapa gambar nya :

Kaki dari meja yang dapat dilipat dan menjadi bagian dari bingai foto.



Meja yang didorong kearah tembok ternyata terdapat foto dibagian bawahnya dan menjadi frame foto

  

Layangkah komentar, kritik dan saran anda dibagian bawah artikel ini, jika anda menyukai postingan ini silahkan berbagi dengan teman-teman anda, klik tomboh share. Sekian inspirasi kali ini, semoga bisa bermanfaat dan membantu anda menata dekorasi rumah.

Image Source : Ivydesign-furniture.com

No comments:

Post a Comment