Desain Meja Unik Dengan Rak Bergeser. - pinka

Breaking

Sunday, August 02, 2015

Desain Meja Unik Dengan Rak Bergeser.

Desain meja yang satu ini sangat unik dan menarik. Bagaimana tidak, meja ini dikombinasikan dengan rak-rak unik yang bisa digeser, di bongkar-pasang, diatur ulang sesuai keinginan dan kebutuhan anda. Desain yang satu ini mungkin bisa menjadi alternatif untuk dekorasi rumah anda yang terlihat monoton dan kurang menarik karena anda bisa menatanya berkali-kali.

Dengan desain yang simple, anda bisa membuatnya sendiri dirumah. Sebagai catatan, karena desain meja dengan rak ini bisa digeser, jauhkanlah dari jangkauan anak-anak agar tidak membahayakan. Bisa anda buat lumayan tinggi, atau anda juga bisa menambahkan pengunci pada rak agak tidak mudah digeser-geser oleh anak-anak. 


Desain ini cocok untuk anda yang suka mengganti tampilan dekorasi rumah agar tidak terlihat monoton. Bisa menjadi Inspirasi Desain agar tampilan suatu ruangan menjadi lebih cantik.

Tampilan Desain.


Dengan mudah rak-rak ini dapat dipindahkan atau digeser kesudut yang anda inginkan, dari kiri kekanan bisa juga sebaliknya dari kanan ke kiri.

Bisa bebas digeser.

Terlihat simple, bersih, dan tidak memakan banyak tempat. Cocok ditempatkan diruangan yang sempir karena tidak membutuhkan banyak space atau ruang.

Dapat diatur dengan mudah.
Banyak pilihan desain atau penempatan dari rak-rak yang bisa anda coba. Anda tidak akan mudah bosan dengan tampilan yang berbeda.

Beberapa contoh konsep desain yang dapat dicoba.

Produced by Ivo Fontana mobili for Formabilio

No comments:

Post a Comment